icon Pahami Cara Kerja Lumbar pillow Sebagai Alat Terapi Nyeri Pinggang Saa Loncat ke konten
Pahami Cara Kerja Lumbar pillow Sebagai Alat Terapi Nyeri Pinggang Saat WFH (Work From Home)

Pahami Cara Kerja Lumbar pillow Sebagai Alat Terapi Nyeri Pinggang Saat WFH (Work From Home)

on

 

Bekerja dari rumah dapat menyebabkan nyeri pinggang maupun nyeri tulang belakang. Apalagi jika Anda bekerja di industri digital kreatif yang sering duduk di depan komputer berjam-jam. 

Apabila tidak memperhatikan postur yang baik, duduk selama berjam-jam bisa menyebabkan nyeri tulang belakang, pinggang kaku, ataupun low back pain

Untuk mengatasi masalah ini, ada bantal terapi lumbar pillow khusus yang dirancang menghilangkan nyeri punggung dan memperbaiki postur tubuh. 

Lumbar pillow memberikan dukungan tubuh yang tepat di antara bagian bawah punggung. Anda bisa melakukan terapi sendiri di rumah sebagai cara meredakan nyeri pinggang yang praktis dan mudah.

Bagaimanapun, banyak orang masih bertanya-tanya mengapa harus berinvestasi memiliki lumbar pillow. Di bawah ini, Anda akan menemukan info selengkapnya bagaimana bantal lumbar bekerja dan manfaatnya.


Mengenal Alat Terapi JACO Lumbar pillow

 

JACO Lumbar pillow atau bantal terapi JACO merupakan produk portabel yang terbuat dari kulit sintetis berkualitas dan mudah dibersihkan. Bahan halus dan lembut memberikan kenyamanan ketika dipakai sebagai bantal terapi panas untuk meredakan sakit tulang belakang. 

Dirancang oleh para ahli agar bisa menyesuaikan dengan lengkungan alami tulang belakang tubuh. Selain itu, lumbar pillow juga direkomendasikan oleh dokter untuk atasi saraf kejepit di pinggang. 


Bagaimana Cara Kerja Lumbar pillow meredakan nyeri pinggang?

 

Sebagai pekerja digital, Anda mungkin duduk di depan komputer berjam-jam dan tanpa sadar postur tubuh agak membungkuk atau punggung terasa kaku. 

Lumbar pillow JACO cocok untuk pekerja kantoran, pengemudi, atau siapapun yang memiliki masalah nyeri tulang belakang. Sebagai bantal terapi panas, JACO lumbar pillow dilengkapi teknologi seperti: 


Dynamic Traction

 

Fitur Dynamic Traction memungkinkan pengguna merenggangkan tulang belakang agar lebih rileks dan santai. Anda bisa mengatur sendiri ketinggian bantal sesuai kenyamanan tulang belakang dan punggung memakai pompa udara (air pump) yang praktis.. 

Jadi, Anda bisa menikmati proses terapi yang mudah dan nyaman di rumah sendiri. Proses peregangan tulang belakang secara bertahap akan membantu menata kembali bantalan tulang yang terjepit dan mengembalikan ke kondisi normal. 

 

Heating System

 

Sistem pemanas dengan serat karbon yang dapat diatur suhunya dapat meredakan nyeri punggung setelah lelah seharian bekerja. Bukan cuma itu saja, fitur ini dapat merelaksasi otot, mengurangi nyeri, kesemutan, serta ketegangan tulang belakang. 


Medical Magnet

 

Kombinasi dengan teknologi Medical Magnet membantu melebarkan pembuluh darah, meningkatkan sirkulasi aliran darah, dan memaksimalkan proses penyembuhan syaraf terjepit.


Bahan Kulit Berkualitas

 

Lumbar pillow JACO dilapisi bahan kulit sintetis, memberikan kemudahan saat ingin menjaga kebersihan alat terapi setiap saat. Kemudahan dalam perawatan ini akan membuat bantal terapi semakin higienis dan aman digunakan berulang dalam jangka waktu lama. 


Synergi Tray

 

Untuk memaksimalkan hasil terapi, bantal terapi lumbar pillow dari JACO juga dilengkapi Synergi Tray. Fitur ini merupakan lembaran terbuat dari 100% Polyester dua sisi dengan kandungan 26 herbal Tiongkok. Intisari tumbuhan berkhasiat pada Synergi Tray dapat mempercepat proses pemulihan saraf terjepit atau sakit pinggang dengan aroma segar yang menenangkan. 

 


Keunggulan JACO Lumbar Pillow Sebagai Cara Menyembuhkan Saraf Kejepit

 

Dengan teknologi inovatif, Lumbar pillow dari JACO menghadirkan solusi atasi saraf terjepit dan meredakan nyeri pinggang. Ayo simak keunggulan lumbar pillow sebagai alat terapi penanganan saraf kejepit berikut: 


1. Mengembalikan Lengkungan Alami Tulang Belakang

 

Tulang belakang berfungsi sebagai pendukung atau penopang seluruh tubuh. Postur tubuh yang tegak adalah impian semua orang, bahkan meski sudah di usia lanjut. Lumbar pillow menawarkan dukungan tulang belakang dengan cara mengurangi tekanan pada area bawah pinggang agar kembali pada lengkungan alami tubuh. 


2. Meningkatkan Postur

 

Postur tubuh yang ideal sudah seharusnya tegak dan tidak membungkuk. Maka itu, agar bisa menjaga postur yang baik, otot tulang belakang harus sejajar dengan baik. Duduk tegak bukanlah hal yang mudah, itulah alasan utama mengapa tubuh kita bisa membungkuk seiring waktu. Tetapi dengan lumbar pillow, hal ini bisa dicegah. 

Gunakan bantal terapi JACO untuk mengembalikan posisi lengkungan alami tulang belakang ke kondisi normal. 


3. Relaksasi tulang punggung

 

Menghabiskan berjam-jam duduk atau tidur dalam posisi yang sama dapat menyebabkan nyeri punggung. Tetapi jika Anda memberikan dukungan yang tepat pada tulang belakang, masalah nyeri punggung akan berkurang.

JACO lumbar pillow dirancang dengan berbagai fitur yang tepat untuk mengendurkan otot saraf yang tegang agar kembali rileks dan meredakan nyeri pinggang. 


4. Melancarkan Sirkulasi Darah

 

Duduk atau berbaring dalam posisi yang sama juga dapat memengaruhi sirkulasi darah tubuh karena membuat otot-otot tegang. Biasanya, jika Anda berolahraga secara teratur otot kaku dan tegang akan kembali pulih. 

Sayangnya, Anda mungkin sibuk atau jarang berolahraga, yaa. Maka itu, Anda bisa menggunakan JACO lumbar pillow. JACO lumbar pillow dapat mengeluarkan suhu panas yang tepat dan bisa disesuaikan kenyamanan tubuh. Hal ini membuat pembuluh darah melebar dan meningkatkan sirkulasi peredaran darah yang baik. 


Cara Pemakaian JACO Lumbar pillow untuk Hasil Maksimal:


  • Petunjuk pemakaian 
  • Untuk mencegah keluhan nyeri pinggang, gunakan Lumbar pillow 1 kali sehari. Pilih waktu yang paling nyaman untuk Anda, misalnya pagi, siang, atau malam. Sedangkan bagi Anda yang sering mengalami nyeri pinggang, disarankan untuk menggunakan Lumbar pillow sebanyak 2-3 kali sehari.

     

  • Lama penggunaan 15-30 menit
  • Pada terapi awal, gunakan Lumbar pillow selama 10-15 menit. Tahapan awal bermanfaat untuk memberikan adaptasi tubuh secara perlahan dalam proses terapi. Rasakan perubahan dan kenyamanan yang diberikan oleh Lumbar pillow pada tahap awal ini.

     

  • Tambahkan durasi secara bertahap
  • Setelah 1 minggu pemakaian, tambahkan 5 menit pada setiap sesi terapi. Proses ini bertujuan memberikan peregangan dan relaksasi secara perlahan pada tulang belakang. Maksimal durasi terapi adalah 30 menit untuk mencapai hasil yang optimal.

     

  • Pengaturan suhu awal 40˚C:
  • Saat memulai terapi, atur suhu Lumbar pillow pada 40˚C. Suhu ini memberikan efek pemanasan yang nyaman dan merangsang peredaran darah.

     

  • Naikkan suhu secara bertahap:
  •  Setiap minggu, naikkan suhu Lumbar pillow sebesar 5˚C. Maksimal suhu yang dapat diatur adalah 55˚C. Peningkatan suhu secara perlahan membantu memaksimalkan efek terapeutik pada tulang belakang.


    Dapatkan Solusi Atasi Nyeri Tulang Belakang dan Saraf Kejepit dengan JACO Lumbar pillow!

     

    Dengan mengikuti panduan pemakaian bantal terapi JACO, Anda dapat merasakan manfaat optimal dari produk yang sudah dipakai jutaan orang dalam membantu proses penyembuhan saraf terjepit. 

    Jangan biarkan nyeri pinggang mengganggu aktivitas Anda. Dengan teknologi terkini, alat terapi lumbar pillow JACO, nikmati penggunaan mudah dan hasil memuaskan. Mulai dari pencegahan nyeri pinggang cukup 1x sehari hingga terapi 2-3 kali sehari bagi penderita sakit tulang belakang. 

    Jangan sampai kehilangan kesempatan untuk hidup lebih aktif dan bisa bergerak lebih nyaman. Segera dapatkan JACO Lumbar pillow secara resmi melalui Official Store! Klik sekarang dan berinvestasi dalam kesehatan serta kenyamanan tulang belakang Anda.

    Jangan tunda lagi, jadikan setiap hari Anda lebih baik dengan JACO Lumbar pillow

      Tinggalkan pemikiran Anda di sini

      Harap dicatat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

      Related Posts

      January 31, 2024
      Alasan Penting Pakai Sandal Refleksi dengan Titik Refleksi Empuk

      Sandal refleksi terapi kesehatan merupakan sandal inovatif yang memberikan tekanan pada titik-titik tertentu pada kaki. Dengan efek tekanan...

      Baca lebih lanjut
      January 29, 2024
      Sandal Refleksi Empuk Bikin Aktif Bergerak Meski Berusia Lanjut

      Kata siapa usia tua itu menjadi alasan untuk berhenti menjalani hobi? Justru sebaliknya, tak peduli berapapun usia kita,...

      Baca lebih lanjut
      Drawer Title
      Coupon
      Produk Serupa