icon Panduan Memilih Bantal Terapi untuk Nyeri Tulang Belakang Loncat ke konten
Panduan Memilih Bantal Terapi untuk Nyeri Tulang Belakang

Panduan Memilih Bantal Terapi untuk Nyeri Tulang Belakang

on

 

Di masa sekarang, kesehatan tulang belakang kita seringkali terabaikan. Seringkali kita duduk berjam-jam di depan layar monitor ketika bekerja atau bermain handphone membuat punggung terasa kaku dan pegal. 

Saat punggung dan tulang belakang sudah terasa nyeri, aktivitas juga pasti akan terganggu, kan? Namun tak perlu khawatir, solusi sederhana seperti memilih bantal terapi untuk nyeri tulang belakang adalah langkah awal yang tepat. 

Dengan begitu banyak pilihan lumbar pillow di pasaran saat ini, memilih produk bantal terapi yang tepat bisa membingungkan. Di postingan kali ini, kita akan membagikan faktor penting memilih bantal terapi untuk membentuk postur ideal dan mengurangi tekanan pada tulang belakang. 


Faktor Penting Dipertimbangkan Dalam Memilih Bantal Terapi Lumbar Pillow

 

Meredakan keluhan nyeri tulang belakang atau sakit pinggang belakang dapat dilakukan dengan bantal terapi lumbar pillow. Bukan sekadar bantal penopang area pinggang belakang, bantal terapi ini juga dapat meredakan nyeri tulang belakang dan atasi saraf terjepit. Berikut beberapa hal yang penting diperhatikan sebelum memilih lumbar therapy:


1. Bahan berkualitas terbaik

 

Bantal terapi lumbar pillow terbuat dari bahan berkualitas dan tahan lama. Hal ini mencegah bantal menyusut atau kempes seperti bantal-bantal di luaran sanal. Bentuk bantal terapi dapat memberikan dukungan sesuai lengkungan tubuh di bagian pinggang dan tulang belakang. 

Meski tahan lama, bukan berarti lumbar pillow harus keras dan kaku, melainkan justru empuk dan nyaman dipakai. Oleh karena itu, bantal terapi harus tetap lembut, nyaman, dan memberi dukungan yang pas. Bantal terapi dapat kembali ke bentuk aslinya setelah dipakai terapi sehingga lebih awet dan tahan lama. 


2. Bentuk dan kenyamanan

 

Pilihlah lumbar pillow yang dirancang oleh para ahli profesional dengan fitur-fitur yang memastikan kenyamanan pengguna. Bantal terapi berkualitas dirancang menyesuaikan bentuk lengkungan alami tubuh di bagian tulang belakang. 

Selain itu, agar lebih praktis terdapat remote untuk menyalakan/ menonaktifkan peralatan bantal terapi serta mengatur suhu yang diinginkan. Bila dirasa kurang tinggi atau kurang rendah, bantal terapi panas dilengkapi air pump (pompa udara) untuk menyesuaikan kenyamanan area pinggang Anda.


3. Reputasi 

 

Di pasaran saat ini, Anda mungkin bisa menemukan bermacam-macam model alat terapi pinggang. Banyak faktor yang membedakan bantal terapi, seperti ukuran, bentuk, tekstur, dan kualitas. Pilihlah bantal terapi yang memiliki reputasi baik dan sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Periksa testimoni atau ulasan para pelanggan yang sudah membeli dan menggunakannya. Jika banyak pelanggan memberikan ulasan dan testimoni positif, Anda tidak perlu ragu membeli pula. Luangkan waktu untuk mengecek produk dan memilih bantal terapi terbaik. Jika Anda ragu, Anda dapat meminta penjelasan dari penjual atau Customer Service.


4. Minta rekomendasi dari teman

 

Masih ragu memilih alat terapi pinggang? Anda bisa meminta referensi dari teman atau kerabat yang juga sedang memakai bantal terapi. Jika Anda mengalami nyeri tulang belakang, Anda juga dapat berkonsultasi ke dokter Anda untuk bertanya bantal terapi yang direkomendasikan. 

Selain itu, sebagian besar produsen memiliki situs web dan hadir di platform media sosial. Anda bisa menemukan informasi detail mengenai bantal terapi lumbar pillow lewat website resmi, medsos, atau marketplace. 


5. Bantal terapi empuk dan nyaman

 

Nikmati momen terapi yang menyenangkan dengan bantalan lembut dan empuk. Bahan kulit sintetis nyaman, halus, dan mudah dibersihkan, memberikan dukungan ideal mengikuti lengkungan alami area pinggang belakang. Sangat nyaman untuk meredakan syaraf terjepit atau nyeri pinggang untuk berbagai kalangan usia. 


JACO Lumbar Pillow, Bantal Rekomendasi Bagi Anda yang Mengalami Sakit Pinggang & Saraf Kejepit

 

Memiliki fitur yang dirancang sesuai lengkungan alami tulang belakang berteknologi modern, JACO Lumbar Pillow menjadi solusi sempurna bagi mereka yang sering menghadapi masalah sakit pada tulang belakang. 

Fokus pada penyembuhan saraf terjepit, JACO Lumbar Pillow dirancang khusus untuk mengembalikan lengkungan alami pinggang ke posisi normal, memberikan kenyamanan sekaligus meningkatkan kualitas hidup Anda agar bisa beraktivitas tanpa nyeri pinggang belakang.

Dilengkapi dengan teknologi Medical Magnet yang memancarkan ion negatif, JACO Lumbar Pillow membantu memperlancar aliran darah di sekitar area pinggang. Tak hanya itu, Sinergy Tray dengan ramuan herbal 26 Tiongkok memberikan sensasi relaksasi untuk mengatasi ketegangan otot tulang belakang Anda..


Manfaat Bantal Tulang Belakang Lumbar Pillow JACO

 

  • Melancarkan Peredaran Darah: Lumbar Pillow bukan hanya memberikan dukungan pada tulang belakang tetapi juga melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Didukung fitur Medical Magnet untuk membantu meningkatkan pasokan oksigen yang optimal ke seluruh tubuh.
  • Merenggangkan dan Menata Ulang Anatomi Tulang Belakang: Dengan kemampuannya untuk meluruskan, merenggangkan, dan menata kembali anatomi tulang belakang, Lumbar Pillow menjadi bantal terapi bermanfaat dalam proses penyembuhan nyeri tulang belakang.
  • Pemulihan Sumsum Tulang: Lumbar Pillow tidak hanya memberikan dukungan, tetapi juga membantu merekatkan kembali sumsum tulang yang mungkin mengalami kerusakan.
  • Meredakan Kram dan Nyeri: Penggunaan Lumbar Pillow secara teratur dapat meredakan kram dan nyeri tulang belakang. Selain itu, dapat membantu meningkatkan pengalaman tidur lebih nyaman.

Dengan begitu banyak manfaat yang ditawarkan, Lumbar Pillow bukan hanya sekadar bantal biasa, melainkan investasi untuk menjaga kesehatan tulang belakang dan meningkatkan kualitas hidup agar lebih aktif dan mudah bergerak tanpa nyeri pinggang. 


Tutorial Penggunaan JACO Lumbar Pillow, Cara Meredakan Nyeri Pinggang

 

Pertanyaan yang sering diajukan para Sahabat JACO Lumbar Pillow adalah apa saja isi satu paket produknya dan bagaimana cara menggunakan (tutorial penggunaan) JACO Lumbar Pillow untuk memaksimalkan manfaatnya. Yuk, simak panduan berikut!


Isi Paket Lumbar Pillow dan Sinergy Tray

 

Satu paket produk Lumbar Pillow berisi bantal terapi panas untuk meredakan nyeri pinggang. Kelengkapannya di dalamnya, termasuk adaptor listrik, remote untuk pengaturan sistem, dan air pump atau pompa udara untuk mengatur ketinggian bantal sesuai dengan keinginan pengguna. 

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan 1 kotak herbal Sinergy Tray beserta Buku petunjuk pemakaian. Lumbar Pillow dilengkapi tambahan Sinergy Tray yang merupakan lembaran herbal mengandung 26 herbal Tiongkok. Herbal ini dibuat dari intisari bermacam-macam tumbuhan yang dapat memberikan aroma menyegarkan, serta memaksimalkan efek terapi Lumbar Pillow. 


Panduan Tutorial Penggunaan JACO Lumbar Pillow

 

Bagaimana cara memulai terapi dengan Lumbar Pillow? Jangan khawatir, mari simak panduannya di bawah ini: 

Langkah 1: Pastikan Anda memiliki semua peralatan yang diperlukan, yaitu:

  • JACO Lumbar Pillow
  • Adaptor sebagai penghubung listrik
  • Remote control
  • Air pump atau pompa tangan

 

Langkah 2: Persiapan Tempat

Pilih tempat yang datar dan nyaman untuk menggunakan Lumbar Pillow. Bisa di lantai yang diberi alas karpet atau tempat tidur.

 

Langkah 3: Menghubungkan listrik

Sambungkan kabel-kabel sesuai petunjuk berikut:

  • Lubang pertama untuk kabel air pump atau pompa tangan.
  • Lubang kedua untuk kabel adaptor.
  • Lubang ketiga untuk kabel remote.
  • Pastikan semua kabel tersambung dengan baik sebelum melanjutkan.

 

Langkah 4: Nyalakan Lumbar Pillow

Tekan tombol hijau pada Lumbar Pillow atau remote control untuk menyalakan perangkat. Lampu indikator akan menyala, menandakan bahwa Lumbar Pillow sudah aktif dan siap digunakan.

 

Langkah 5: Letakkan Bantal Terapi Lumbar Pillow dengan Benar

Tempatkan bantal Lumbar Pillow di area pinggang atau bagian tulang belakang yang membutuhkan dukungan. Pastikan bantal berada pada posisi yang nyaman dan sesuai kebutuhan Anda.

 

Langkah 6: Sambungkan Remote Control

Sambungkan remote control ke Lumbar Pillow dan gunakan untuk mengatur suhu sistem. Sesuaikan suhu mulai dari 40° untuk penggunaan pertama dan tingkatkan secara bertahap hingga 55° sesuai kenyamanan Anda.

 

Langkah 7: Sesuaikan Ketinggian Bantal

Gunakan air pump atau pompa udara untuk mengatur ketinggian bantal sesuai kenyamanan Anda. Tekanl pompa udara untuk menyesuaikan ketinggian dan pastikan bantal mendukung tulang belakang dengan optimal.

 

Langkah 8: Terapi dengan Nyaman

Setelah semua pengaturan selesai, nikmati sesi terapi dengan nyaman. Mulailah dengan sesi 10-15 menit dan tingkatkan durasi secara perlahan sesuai kebutuhan Anda.


Demikianlah panduan cara menggunakan Lumbar Pillow dari JACO Official Store. Bagi Anda yang baru memiliki Lumbar Pillow, semoga panduan ini bermanfaat untuk terapi penanganan saraf kejepit di pinggang nyaman di rumah. 

Hubungi Customer Service via Whatsapp +62 823-6084-2222 untuk pemesanan atau info produk selengkapnya.

    Tinggalkan pemikiran Anda di sini

    Harap dicatat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

    Related Posts

    January 31, 2024
    Alasan Penting Pakai Sandal Refleksi dengan Titik Refleksi Empuk

    Sandal refleksi terapi kesehatan merupakan sandal inovatif yang memberikan tekanan pada titik-titik tertentu pada kaki. Dengan efek tekanan...

    Baca lebih lanjut
    January 29, 2024
    Sandal Refleksi Empuk Bikin Aktif Bergerak Meski Berusia Lanjut

    Kata siapa usia tua itu menjadi alasan untuk berhenti menjalani hobi? Justru sebaliknya, tak peduli berapapun usia kita,...

    Baca lebih lanjut
    Drawer Title
    Coupon
    Produk Serupa