icon Terkesan Lebih Ramping, Inilah 7 Tips Gaya Wanita Bertubuh Plus Size Loncat ke konten

Terkesan Lebih Ramping, Inilah 7 Tips Gaya Wanita Bertubuh Plus Size

on

Setiap wanita tentu ingin tampil cantik dan percaya diri, kan! Tak terkecuali, wanita bertubuh plus size. Namun tahukah Anda, dengan trik fashion yang tepat, kita bisa menyamarkan bentuk tubuh berisi agar terkesan lebih kecil dan ramping. 

Selain trik fashion, Anda mungkin sempat terbersit pertanyaan, adakah korset slimming suit yang bagus untuk tubuh plus size? Terlebih, di luar sana ada banyak merek korset pelangsing tubuh yang bisa jadi pilihan. 

Jawaban singkatnya, pasti ada! Mari kita simak beberapa trik dasar fashion membuat tubuh plus size agar tampak lebih ideal dan informasi berguna cara memilih pakaian yang tepat menonjolkan bentuk tubuh curvy Anda.


1. Kenali bentuk tubuh

 

Setuju kan, kalau bentuk tubuh setiap orang itu unik. Ada orang yang memiliki bentuk tubuh buah pir, jam pasir, stroberi, spoon shape, dan sebagainya. Mungkin Anda sudah sering dengar, kita perlu mengetahui bentuk tubuh kita sendiri. 

Penting untuk mengenali bentuk tubuh kita, seperti jam pasir atau buah pir, karena hal ini mempermudah dalam memilih pakaian yang tepat. Contohnya, bagi yang memiliki bentuk tubuh jam pasir, sebaiknya memilih pakaian yang menonjolkan proporsi bahu dan pinggul yang seimbang, seperti dress dengan potongan di pinggang. 

Untuk bentuk tubuh buah pir, disarankan memilih celana atau rok dengan potongan lebar di bagian atas untuk menciptakan keseimbangan visual. Hal ini dapat membantu kita tampil percaya diri dan nyaman dengan pakaian sesuai bentuk tubuh kita.


2. Pilih ukuran yang tepat

 

Cobalah memilih baju atau pakaian yang memberikan tampilan pas dan nyaman. Jika pakaian terlalu longgar, tubuh akan terlihat ‘tenggelam’ dan kurang rapi. Selain itu, ketika dipandang juga kurang menarik. Bisa saja, malah membahayakan diri sendiri, seperti risiko baju keserimpet, tersangkut, atau bahkan cepat kotor karena menyapu lantai. 

Sebaliknya, bila baju terlalu ketat atau kekecilan membuat kurang leluasa bergerak, cepat gerah, dan tidak nyaman. Oleh karena itu, penting memilih ukuran yang pas agar tidak hanya memberikan penampilan keren tetapi juga kenyamanan.


3. Tambahkan aksesoris ikat pinggang

 

Kebanyakan orang bertubuh plus size memiliki pinggang yang melebar. Oleh karena itu, pakaian terkadang menutupi area pinggang. Sabuk atau ikat pinggang yang kecil bisa menjadi aksesoris manis menyempurnakan penampilan. 

Ikat pinggang dapat membantu menunjukkan bentuk kurva tubuh dan merampingkan area pinggang. Anda juga bisa menggunakan korset slimming suit yang bagus, seperti Kozuii Slimming Suit untuk mendapatkan tampilan bentuk tubuh curvy yang diinginkan. 


4. Terapkan color blocking

 

Warna memiliki efek besar pada gaya berbusana. Cara Anda mengenakan warna dapat menentukan bagaimana penampilan keseluruhan. Color blocking adalah seni memadukan pakaian dengan warna-warna mencolok dan kontras. 

Kontras warna sering kali menciptakan ilusi tubuh lebih berlekuk dan seksi. Sebagai contoh, Bagi Anda yang bertubuh plus size bisa memilih warna hitam yang mudah dipasangkan dengan warna lain dan membuat kesan tubuh lebih ramping. 


5. Motif vertikal

 

Pilih pakaian dengan motif vertikal atau floral kecil-kecil. Garis lurus vertikal menciptakan ilusi tubuh lebih ramping dan tinggi. Sedangkan, pola kecil dalam warna lembut juga terlihat sempurna. Anda bisa memilih motif diagonal di area pinggang agar tampak lebih ramping. 

Sebaliknya, hindari motif horizontal karena dapat membuat ilusi tubuh melebar sehingga tampak lebih besar. 


6. Kenakan high heels

 

Sepatu hak tinggi atau high heels dapat menciptakan ilusi kaki lebih panjang, ramping serta tubuh tampak langsing. Hal ini membuat kurva alias lekukan tubuh makin terlihat, memberikan Anda tampilan penuh percaya diri. 

Untuk mendapatkan hasil terbaik saat memakai sepatu hak tinggi, Anda perlu memadukannya dengan pakaian yang tepat. Anda boleh mengenakan maxi dress atau rok model A-line, namun yang terpenting adalah pilih pakaian yang membuat Anda nyaman dan percaya diri. 


7. Memakai dalaman yang bagus seperti korset slimming suit

 

Ingin bentuk tubuh lebih ramping dan terlihat seksi? Inilah rahasia yang bisa membuat postur tubuh ideal seketika, yaitu mengenakan JACO korset slimming suit Kozuii

Apa yang Anda kenakan di balik pakaian akan membentuk lekuk tubuh lebih indah, mengencangkan payudara, dan menaikkan bokong untuk  meningkatkan rasa percaya diri. 

Selain itu, memakai korset slimming suit sebagai dalaman juga memberikan kenyamanan dengan bahan anti bakteri dan tidak gerah (breathable), meski dikenakan selama berjam-jam. 

Biasanya, wanita yang memiliki berat badan berlebih cenderung memiliki tubuh bagian atas lebih besar. Oleh karena itu, korset slimming suit akan membantu mengencangkan serta mendukung payudara sesuai lekuk alami tubuh. 

Pakaian korset slimming suit tidak akan longgar atau bahkan terlalu ketat karena bisa terbuat dari bahan elastis yang bisa melar sampai 300% menyesuaikan bentuk tubuh Anda. 

 


JACO Kozuii Slimming Suit, Rahasia Tampil Langsing dan Ramping Seketika

 

Sekarang, hadir Kozuii Slimming Suit – solusi pelangsing tubuh inovatif dengan metode pancaran gelombang sinar infra merah yang aman dan dapat digunakan sehari-hari tanpa mengganggu aktivitas keseharian. 

Desain korset ini dibuat khusus dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, halus, dan elastis bisa melebar hingga 300%, memberikan kenyamanan maksimal dan membentuk tubuh menuju bentuk ideal. 

Bahan tersebut terdiri dari 10% Magnetic Powder Far Infrared Ray, 10% Lycra, dan 80% Polyamide Nano Technology. Korset pelangsing ini juga mampu mendukung payudara agar tampak kencang dan seksi, menaikkan bokong, serta menjaga postur tubuh lebih tegap. 

Dengan penggunaan Kozuii Slimming Suit secara teratur selama 8 jam setiap hari, Anda dapat mengamati perubahan signifikan dalam waktu satu bulan. Pancaran gelombang sinar inframerah membantu proses pembakaran lemak untuk mengecilkan perut dan pinggang. 

Berikut adalah keunggulan produk Kozuii Slimming Suit :

  • Membentuk tubuh lebih ramping dan membantu pembakaran lemak. Hal ini karena terdapat batu turmalin yang memancarkan sinar ion negatif dan sinar infra merah untuk meningkatkan pembakaran lemak secara efektif dan melancarkan peredaran darah. 
  • Sinar infra merah dihasilkan oleh turmalin, menciptakan pancaran FIRs yang menciptakan resonansi mirip air, memberikan efek menenangkan pada saraf. 
  • Korset pelangsing Secret Slimming Suit seamless tanpa jahitan memiliki sifat elastis dan ringan, dapat melebar hingga 300%, elastis di semua sisi, serta ringan dan tipis.

 

 

Petunjuk pemakaian Kozuii Slimming Suit

 

Atasan:

  • Gulung baju secara perlahan
  • Tarik baju dari bawah ke atas
  • Geser tali ke posisi yang nyaman
  • Sesuaikan area dada untuk mengencangkan payudara

Celana

  • Gulung celana seperti memakai kaos kaki stocking
  • Tarik secara perlahan dari bawah ke atas
  • Sesuaikan celana ke posisi yang nyaman
  • Tarik lemak dari paha ke bokong agar bokong tampak lebih naik dan kencang

Panty

  • Gulung celana/ panty dalam secara perlahan
  • Tarik celana dari bawah ke atas
  • Sesuaikan celana ke posisi yang nyaman
  • Tarik lemak dari paha ke bokong agar bokong mengencang

Nah, itulah dia tips bermanfaat yang akan membantu Anda tampil percaya diri meski bertubuh plus size. Ingat ya, rasa percaya diri itu datang dari diri sendiri. Jadi, kenakan baju yang membuat Anda tampak keren dan nyaman. 

Tak lupa, pakai Kozuii Slimming Suit untuk mendapatkan bentuk tubuh ramping, seksi, dan indah. Yuk, gabung dengan jutaan orang lainnya yang sudah merasakan manfaat Kozuii Slimming Suit dan miliki tubuh langsing impian Anda!

    Tinggalkan pemikiran Anda di sini

    Harap dicatat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

    Related Posts

    January 31, 2024
    Alasan Penting Pakai Sandal Refleksi dengan Titik Refleksi Empuk

    Sandal refleksi terapi kesehatan merupakan sandal inovatif yang memberikan tekanan pada titik-titik tertentu pada kaki. Dengan efek tekanan...

    Baca lebih lanjut
    January 29, 2024
    Sandal Refleksi Empuk Bikin Aktif Bergerak Meski Berusia Lanjut

    Kata siapa usia tua itu menjadi alasan untuk berhenti menjalani hobi? Justru sebaliknya, tak peduli berapapun usia kita,...

    Baca lebih lanjut
    Drawer Title
    Coupon
    Produk Serupa