null
null
null
null

Shaolin Moxibustion Plaster

Rp. 67,000,-

Keunggulan Shaolin Moxibustion Plaster
1. Mengandung minyak essensial yang diekstrak dari 25 macam obat tradisional cina yang langka (panax pseudoginseng, safflower drynaria, dll) yang dapat meresap ke dalam lapisan kulit melalui proses hipertermia dengan cepat.
2. Memiliki kantong pemanas yang efisien. Dapat menghasilkan energi panas secara terus-menerus selama 8-12 jam dan panas akan meresap ke bagian tubuh yang sakit, melancarkan peredaran darah, dan menghilangkan racun dari dalam tubuh.
3. Terapi magnet statis. Medan magnet dari plaster ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh, membantu proses penyembuhan jaringan sel yang rusak sehingga meringankan rasa sakit dan meredakan pembengkakan.
4. Mengatasi Serviks Spondylosis. Meredakan nyeri yang berkaitan dengan hiperplasia tulang cervical, cervical herniasi, penebalan ligamen, tanda-tanda klinis seperti kesemutan, pembengkakan, dan rasa sakit akibat iritasi atau komresi sum-sum tulang cervical.
5. Mengatasi Periarthritis Scapulohumeral. Mengobati nyeri sendi bahu dan ligamen di sekitarnya, yang bisa jadi disebabkan oleh lesi tendon, mobilitas terbatas, dan peradangan kronis tertentu.
6. Bisa digunakan untuk penyakit Lumbar, antara lain herniasi lumbar, hyperosteogency, ketegangan otot pinggang, pinggang keseleo / terkilir, gangguan degeneratif pinggang dan penyakit pinggang lainnya.
7. Membantu meredakan nyeri pada sendi lutut, antara lain nyeri atau kaku pada lutut, pergerakan terbatas, atrofi quadriceps femoris, efusi sendi, bahkan kecacatan.
8. Mengobati keseleo pada kaki. Keseleo/terkilir yang bisa jadi disebabkan oleh gerakan memutar, menarik, atau gerakan yang terlalu keras dan tidak sesuai, atau karena pergerakan otot yang terbatas.

Kunjungi toko resmi kami yang mungkin lebih dekat dengan anda:
Surabaya : https://www.tokopedia.com/jacotvssurabaya
Medan : https://www.tokopedia.com/jacotvsmedan

Lihat selengkapnya
Metode Pembayaran
Bank Transfer
Cicilan :
Pengembalian & Garansi
100% Original
15 Hari Pengembalian Produk
Garansi Service 1 Tahun

TEKNIK MOKSIBUSI

Pengobatan moksibusi dalam bentuk plaster, membudahkan dalam pemakaian dan praktis digunakan kapan saja, dimana saja. Tentunya tanpa mengurangi manfaat kesehatan yang sama dengan pengobatan moksibusi tradisional.

MANFAAT DETOKSIFIKASI

Menyerap racun dalam tubuh dengan mengalirkan hawa panas pada tubuh, juga memperbaiki kondisi tulang. Pengatur suhu sehingga energi panas dapat bertahan 8 hingga 12 jam.

MANFAAT AKUPUNTUR

Bekerja seperti pengobatan akupuntur, menyerap khasiat obat, sehingga ramuan meresap dan bekerja efektif. Menggunakan magnetik inframerah ampuh mengatasi segala keluhan otot.

PANAX PSEUDOGINGSENG

Terbuat dari bahan ginseng, membantu memperbaiki sirkulasi darah, dan jaringan otot yang rusak. Menghilangkan darah beku, mengobati memar, bengkak dan trauma akibat cedera.

SAFFLOWER

Bahan alami tumbuhan Kesumba, memperbaiki elastisitas pembuluh darah, mengobati dan mencegah pengerasan pembuluh darah. Membantu menjaga keseimbangan air pada kulit, sehingga memperlancar peredaran darah.

DRYNARIA

Tumbuhan Daun Kepala Tupai, memperkuat tulang dan otot, meningkatkan penyerapan kalsium dan fosfor pada tulang dan otot. Sangat efektif untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri pada otot.

Cara Penggunaan

  • Buka kemasan Shaolin Moxibustion Plaster.
  • Buka kertas perekat di kedua sisi Shaolin Moxibustion Plaster.
  • Keringkan area di sekitar kulit yang akan ditempelkan.
  • Tempelkan dengan erat kedua sisi perekat Shaolin Moxibustion Plaster pada kulit.
  • Suhu akan bertambah setelah 30 menit. Biarkan plaster tetap menempel selama 8-12 jam.
  • Jika Anda merasa suhu terlalu panas, silahkan buka plastik pengatur suhu dan tempelkan di bagian tengah belakang Shaolin Moxibustion Plaster.

Perhatian

  • Tidak boleh digunakan pada wanita hamil, kulit yang terinfeksi, kulit luka, pasien dengan alat pacu jantung, dan alergi terhadap produk ini. Penderita kanker atau tumor ganas harus konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.
  • Jangan gunakan pada area tubuh yang menggunakan benda asing di dalam tubuh.
  • Pada orang tua dengan kulit sensitif tidak dianjurkan menggunakan produk di malam hari.
  • Hentikan pemakaian bila terjadi iritasi.
  • Simpan produk di dalam wadah kedap udara dan sejuk, terhindar dari sinar matahari langsung.

Product Terkait >